Kalau anak saya sariawan, saya kasih madu.

Salam
ibunya laras

-----Original Message-----
From: Si Buncis [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 19, 2000 11:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sariawan

Dear Netter,

Bayi Saya mempunyai masalah dengan sariawan.
si Aris umurnya baru 2 bulan + 2 minggu. Sejak lahir dia
minum susu formula (ASI ibunya sangat sedikit dan sekarang
sudah berhenti).

Kemarin si Aris sangat rewel. Setelah kami periksa ternyata
ada sariawan di gusinya.

Bagaimana cara pengobatan sariawan pada bayi kecil itu?

Salam

Willy