Ngomong-ngomong soal pelindung niple ini saya jadi teringat masalah istri saya.
Kebetulan istri saya sekarang ini sedang menyusui anak ketiga (umur 2,5 bulan),
alhamdulillah air susunya banyak sekali. Saking banyaknya (terutama yang
sebelah kanan) anak saya tidak mau minum dari yang kanan, karena walaupun tidak
disedot dia akan mengalir sendiri, jadi dia sering tersedak dan akhirnya
sekarang dia tidak mau sama sekali (selalu menolak), walaupun air susunya sudah
dikeluarkan sebagian.

Saya ingin bertanya bisakah pelindung niple ini dijadikan filter atau regulator
dari air susu yang keluar, atau ada alat khusus lainnya? Atau ada yang mau
sharing pengalamannya untuk mengatasi hal tersebut. (Anak saya yang pertama dan
kedua, juga begitu dan akhirnya mereka hanya minum dari satu bagian saja).

Terima kasih,
Abinya Zahra, Silmi dan Daffa