Kalau pendapat saya, selain berperan sebagai seorang ayah juga harus bisa berperan sebagai seorang ibu, kecuali satu peran seorang ibu yang tidak pernah bisa dilakukan oleh seorang ayah yaitu NETEKKIN(memberi ASI), maka untuk menggantikan peran itu ayah cari nafkah untuk memperbaiki qualitas ASI. gimana bapak dan ibu semuanya,........ salam, bapaknya fakhri+alika At 午後 12:11 00/4/28 +0800, you wrote: > Sebagai seorang ayah mestinya selain berperan dalam mencari nafkah maka > akan lebih > komplit lagi(kaya jamu aja..) apabila mempunyai peran sampingan sebagai ibu > juga. Saya > yakin bahwa masih banyak bapak yang tidak bisa dalam hal yang biasa-biasa > misalnya : > - mengganti popok, > - menggendong bayi > - memandikan anak Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com ->Aneka kado pilihan untuk anak, http://www.indokado.com/kado.html Etika berinternet, kirim email ke: [EMAIL PROTECTED] Berhenti berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke