Dear Pak Basuki Rahmat,
Saya setuju sekali dengan pendapat bapak, kebetulan istri saya tidak bekerja dan
sehari-hari ya mengurus anak. Makanya setiap Sabtu dan Minggu atau hari libur, biasanya
saya yang gantikan untuk ngurus anak, dari mulai mandi-nya sampai makan serta ganti
celana
kalau dia bak/bab, gantian istri yang istirahat dan sekarang saya sudah lancar untuk
hal-hal yang bapak sebutkan, usia putra kami sekarang 6 bulan 3 minggu.
Ada suatu kebahagian tersendiri bagi saya sebagai seorang ayah mengurus anak sampai ke
hal
yang bapak sebutkan itu, banyak sekali manfaatnya. Kita bisa menjadi dekat dengan anak,
bisa bermain bersama, bisa lebih memahami kesulitan istri dan anakpun bisa lebih
mengenal
ayahnya dengan baik, pokoknya fun deh....trust me...:-).
Cuma satu yang saya nggak bisa, ya ngasih ASI......(kecuali kalau sudah diperas dan
dimasukkan ke botol)....:-)

salam hangat,
andi-ayahnya luthfie