Seru juga yah ngomongin peran ayah ini,
kebetulan sekali suami saya telaten banget sama si kecil...
dari sejak bayi, suami saya udah belajar nggantiin popok, belajar nggendong,
nggantiin baju, ngasih makan, ngajak main, dll.
juga dia selalu nganterin anak saya ke dokter, sejak si kecil masih dalam
kandungan lho....
malah, dalam urusan dapur pun, ikut turun tangan... kadang-2 masak buat kita
lho... hebat ya...
maklum lah... kita kan hidupnya cuman bertiga, ngga' ada siapa-2... ngga'
ada pembantu, ngga' ada family..
tapi terus terang, saya bisa bilang, asyik lho... semua jadi ikut berperan
dalam kehidupan rumah tangga.
buat bapak-2 yang belum berkecimpung ngurusin si kecil... mulai deh...
dijamin... pasti asyik... dan ibu-2nya pasti setuju, ya ngga' bu?

salam,
Quinike