From: Mamiriawati <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] "Terjatuh"

> 1. Apa benar kalo sudah jatoh 1x akan berlanjut sampai 7x ?
Nggak pernah dengar tuh, kalau memang ada kasus seperti itu, mengapa nggak
langsung saja kita "jatuh" kan 6 kali lagi, tapi dibawahnya/ dilantai
dikasih kasur yang empuk, biar nggak sakit, daripada nantinya sewaktu kita
nggak ada, dia jatuh lagi.

> 2. Seberapa berbahayanya kah  jatoh dari tempat tidur, karena  anak  saya
> tidak    menangis.
> 3. Saya takut terjadi apa2x terhadap anak saya nanti setelah besar , ada
> tidak rekan netters yang tau DSA yang khusus menangani kasus seperti
ini..?
> atau mungkin ada rekan netters yang punya pengalaman seperti saya?
Tergantung seberapa tinggi, tapi anak saya juga sudah 2 kali jatuh dan
memang nggak ada apa-apanya tuh. Katanya sih, anak-anak tulangnya masih
lunak, sehingga kalaupun jatuh nggak begitu parah, asalkan jangan kepala
yang turun duluan.

Anak saya sewaktu umur 6/8 bulan sudah saya ajar untuk turun-naik tempat
tidur, sehingga mamanya kaget, tapi buktinya setelah ada "kursus" itu, anak
saya nggak pernah jatuh lagi.

Regards