Dear mamanya saskia,
Bu sebenarnya ndak ada tuh teori kalau udah jatuh sekali trus berlanjut sampai 7
kali (malah ada yang bilang 9 kali), Mungkin bisa sampai belasan kali atau malah
ndak jatuh lagi asal kitanya hati-hati, seperti misalnya kalau anak sudah bisa
bolak-balik(tengkurap), ya tidurkan di box atau kalau di kasur ya jangan yang tinggi
(mending di turunkan kasurnya ), atau seminimal mungkin di halangin bantal/guling.
Jatuh, ya jelas bahaya sih terutama apabila sampai gegar otak. Apalagi kalau
jatuhnya kepala bagian belakang dulu. Biasanya kalau terjadi gegar otak itu kalau
sampai muntah, kalau anak nangis justru bagus itu.