Dear Netters,

saya punya masalah yang bikin gak bisa konsen kerja :((
Tadi pagi, waktu ngantar saya, putra saya Gilang (minggu depan 10 bulan) masang muka
cemberut berat. Sepertinya nggak rela kalo ditinggal bundanya :(

Akibatnya, saya yang jadi gak tega. Saya gendong dan bujuk-bujuk dulu sambil dibawa
keliling-keliling, tetep aja dia cemberut terus dan expresinya seperti lagi nahan
kesellll.

Gimana ya, anak seumur gini kan belon bisa dibilangin. Emang sih kata pengasuhnya
(saya barusan nelpon) sekarang dia udah maen lagi dan tetap mau makan. Tapi kok saya
ngerasa 'meyia-nyiakan' anak ya?

Please sharing donk..

makasih sebelonnya,
Ita- bundanya Gilang