Mbak Asri,

Saya yakin 90 % dari ibu bekerja mengalami hal yang sekarang dialami
M'Asri,
anak saya Ivan (2 tahun) malah lebih heboh lagi.., kalau dengar kata
"kerja" masti bilang "ngak boleh pergi" dan baju sragamnya harus dituker
dengan baju rumah,
kalau udah kayak gitu saya puterin film kartun atau nyanyian anak yang
bikin dia seneng, dan saya aja main sebentar (film kesayangan dia Tom &
Jerry) baru kita pergi,
atau saya puterin film dulu baru saya pamitan , jadi dia akan asyik
dengan filmnya dan dengan senyuman dia akan melambaikan tangan saat saya
pergi.

sedih juga kalau lihat dia cemberut ya, tapi gimana lagi selain kita mau
terapin ilmu yang didapet di bangku kuliah, sehabis kerja kita juga
harus bisa ngatur waktu dengan baik, ya..untuk anak, rumah dan suami,

Untuk para suami:
kita (istri-istri) berharap suami kita bisa mendukung dan mengerti
posisi kita , supaya semua bisa dikerjakan dan diatur bareng-bareng.

demikian salam...,

Yuli