Masalah Mbak Asrita hampir sama dengan masalah yang saya hadapi...
Anak saya Annindita, paling tidak bisa kalau melihat saya pergi ke kantor...
Jika dia melihat saya sudah bersiap untuk  berangkat, ia otomatis nangis dan
bilang jangan pergi.. rasanya nggak tega ngelihatnya bilang "jangan pergi
... ma, Annin mau sama Mama", Karena saya nggak tega pergi sambil dengar
tangisnya, akhirnya cara yang saya gunakan adalah, Annin yang pergi
ninggalin saya bersama pengasuhnya, misalnya main jalan2 keliling kompleks,
terus saya berangkat ke kantor ketika Annin tdk di rumah, jadi ketika Annin
pulang dia udah nggak ketemu saya, otomatis dia meneruskan bermain bersama
pengasuhnya.Karena menurut saya, tangisnya itu juga merupakan sifat manja
jika melihat mamanya... Kalau nggak lihat saya sih, dia nggak nangis....
Tapi saya masih tidak sreg dengan cara saya ini, karenanya kesannya saya
membohongi anak...
Harapan saya : Saya pengen jika saya ke kantor, saya pamit ke Annin, terus
ngesun dia, dan dia juga bisa mengerti dan iklas, terus dia dadah ke saya.
Adakah para netters yang mempunyai terapi/kiat untuk bisa membuat harapan
saya tsb terwujud.

Thank's - regards