Dear Netters,

        Saya sekarang hamil 8 bln dan sekarang-sekarang ini mengalami
bengkak pada kaki, sudah berbagai cara yang rekan-rekan sarankan seperti
merendam kaki ditambah garam dengan  air hangat, trus ketika tidur kaki
sering diangkat (diganjal) dengan yang lebih tinggi dan saya sudah
mengurangi makanan yang mengandung garam kok masih tetap bengkak yach,
terutama setelah berjalan kaki, trus sekarang saya meminum obat B1 yang
katanya dapat mengurangi bengkak-bengkak tersebut, sekali minum 2 pil
dosisnya 100 mg, aman enggak yach meminum obat tsb, mungkin ada rekan
netters yang punya pengalaman sama minta sharingnya dong.

        Thx yach.