bolehkah anak seusia catherine(9 bln10hari) diberi madu bayi
============
Menurut saya, tergantung bayinya, Bu.....
Asal setelah dikasih madu BAB nya lancar saya kira nggak masalah.
Anak saya sejak ganti Enfapro (7 bulan-an) susunya selalu saya campur madu.
Soalnya dia nggak mau kalau nggak ada manisnya. Bahkan madu biasa (bukan
madu bayi). Dan sampai sekarang nggak masalah tuh.

sampai usia berapa bulankah anak diberi bubur saring?
Yang ini juga tergantung bayinya....
Kalau bayinya mau & BAB nya lancar saya kira nggak masalah.
Anak saya usia 7 bulan sudah nggak mau bubur saring. Pas saya kasih buburnya
(tidak disaring) malah mau. Dan BABnya juga biasa.
Tapi ada juga lho yang sampai 10 bulan masih bubur saring.

Sekali lagi masing-masing anak punya kemampuan sendiri-sendiri.