mbak Diah, saya mo cerita sedikit tentang pengalaman saya sendiri, dulu
sewaktu saya kecil, kata mama saya juga lebih aktif tangan kiri daripada
tangan kanan, saya masih ingat sewaktu saya TK, saya banyak diketawain
teman2x katanya saya kidal, tapi saya ngga perduli waktu itu, setelah SD
sedikit demi sedikit saya mulai belajar menulis pake tangan kanan dan
ternyata saya bisa, sampe sekarang saya bisa nulis pake tangan kiri atau
tangan kanan,
jadi menurut saya ngga usah dipermasalahkan, asal kalo utk kesopanan dikasih
tau harus pake tangan kanan (adat timur).
begitu lho mbak..
-