From: Rosita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 25, 2000 4:03 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Bayi kuning

Pak Taufik
yang saya tahu kalau bayi kuning itu karena kurang minum asi /lahirnya
kurang dari 9 bulan
waktu ponakan saya mengalami itu dokter menganjurkan untuk dijemur disinar
matahari pagi sekitar 10 - 15 menit , dalam keadaan telanjang dan
Alhamdulilah setelah ini dilakukan setiap hari sekitar + / - 1 bulan kulit
dan matanya normal lagi warnanya

thank's
Mama Donna