coba beli obat " asphilet" di apotik,soalnya anak saya setelah disuntik DPT
I ,terus panas ,kemudian dapat resep dari dokter supaya obat tersebut
digerus karena berbentuk pil untuk diminumkan ke si kecil,dan ini digunakan
kalau panas saja......gitu informasi dari saya

Papa-nya mblenggendhut

                    "umi LSM"

                    <lumimilala@ho        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    tmail.com>            cc:

                                          Subject:     [balita-anda] imunisasi

                    09/08/2000

                    08:15 AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear netters,
Saya baru beberapa hari ini bergabung, saya bahagia sekali mendapat
masukan-masukan mengenai bayi. saya punya bayi 3,5 bln  dan selama ini ibu
mertua yang mengasuhnya karena saya bekerja. sekarang anak saya saya asuh
sendiri lebih kurang baru 1 setengah bulan yang lalu. banyak yang ingin
saya
tanyakan. para netter tidak keberatan kan ?semoga tidak.
saat ini saya ingin sharing pengalaman dengan netter.
sebulan yang lalu anak saya baru imunisasi DPT I sabtu 12/8. kata dokter
sih
udah terlambat. anak saya demam tinggi sekali ,rewel dan tidak bisa tidur
dengan baik.
baru sembuh tanggal 15 /8.kasihan sekali keadaanya saat itu . saya praktis
tidak tidur selama 48 jam.Dia minta digendong terus ,berat badannya 7 Kg
aduh ,capek sekali. sebentar lagi anak saya harus DPT II (7/9) Aduh saya
takuut sekali, lagian saya udah nggak punya cuti lagi buat nungguin dia
nanti. kalau bisa sih dia nggak usah di Imunisasi aja . tapi gimana ya?
Tolong dong  gimana caranya agar dia tidak terlalu tersiksa. terima kasih
sebelumnya .