> Mama Novena,
>
> Anak saya baru dua bulan, bisa ngga digunakan transpulmin balsam.
>  Thanx.
--------
Sebaiknya jangan, Mbak.
Balsem apapun termasuk balsem yang diperuntukkan anak2 pasti akan terasa
panas bila digunakan untuk bayi (biarpun orang dewasa tidak merasakan hangat
sekalipun).
Pengalaman saya menunjukkan hal itu, anak saya sebelum berumur 17 bulan,
saat flu berat sebelum ke dokter saya usapkan sedikit Vicks
Vaporub....ternyata reaksinya.....dia sangat tidak nyaman (karena
kepanasan).
Transpulmin juga begitu (saya menggunakan transpulmin untuk saya sendiri
saja merasa hangat, apalagi anak-anak).
Sebaiknya tanyakan dulu ke DSA.

        Salam,
        dhani, bunda Raka&Rayi