Rekan Netters..

Kemarin saya bersih-bersih rumah membersihkan rumah dari debu ..karena anak-anak saya
alergi debu maka dua-duanya saya ungsikan ke tetangga..

Semalam Raihan (8bln) tidak bisa tidur karena alerginya kumat sehingga pileknya kambuh
dan hidungnya tersumbat..mungkin karena kesal ia jadi nangis terus ..walau matanya
tertutup tapi ia menangis terus menerus dan kalau saya tidurkan ia nangis
kenceng...pagi ini ia 'meler' lagi..terus saya pernah dikasih tahu dokter THT kalau
ingusnya hijau (maaf) berarti infeksi dan harus dikasih antibiotik tapi kalau berwarna
putih berarti alergi...tapi kok ya ingus (maaf) anak saya kadang hijau kadang
putih...ada rekan netters yang tahu bagaiman 'me-legakan' hidung tersumbat buat bayi..

Juga ada rekan netter yang punya pengalaman anak alergi thdp debu tidak...? mohon
sharing dong..karena anak saya yang besar Farhan (4th) juga pilek + batuk (tidak
panas) tapi tidak sembuh-sembuh2....padahal kamarnya sudah saya bersihkan dari
debu..saya ngeri anak saya kena polip..karena dia juga setiap malam pasti hidungnya
mampet dan batuk-batuk (saya dulu punya temen juga seperti ini) ..kasihan sekali saya
melihat anak saya pilek terus sementara kalau ke dokter pasti dikasih obat ....rasanya
kasihan melihat anak saya minum obat terus-terusan.....ada yang tahu obat tradisional
untuk batuk + pilek..??

saya tunggu dengan sangat sharingnya...

Wassalam,
Ibu Raihan + Farhan