From: Sri Wardhani Kusumawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, June 09, 2000 8:13 AM
Subject: RE: [balita-anda] Hidung Tersumbat

Sebaiknya jangan, Mbak.
Balsem apapun termasuk balsem yang diperuntukkan anak2 pasti akan terasa panas bila
digunakan untuk bayi (biarpun orang dewasa tidak merasakan hangat sekalipun).
Pengalaman saya menunjukkan hal itu, anak saya sebelum berumur 17 bulan, saat flu
berat sebelum ke dokter saya usapkan sedikit Vicks Vaporub....ternyata
reaksinya.....dia sangat tidak nyaman (karena kepanasan).  Transpulmin juga begitu
(saya menggunakan transpulmin untuk saya sendiri saja merasa hangat, apalagi
anak-anak). Sebaiknya tanyakan dulu ke DSA.

 Salam,
 dhani, bunda Raka&Rayi

Kirim email ke