Saya juga pakai transpulmin balsam untuk anak saya sejak usia 2
bulan. Tp pakainya transpulmin BB khusus utk bayi. Ini juga atas
saran DSA-nya kok. Waktu sudah usia 1 tahunan, DSA-nya
mengganti pakai transpulmin biasa (yg bisa juga dipakai oleh
dewasa).
Bagusnya transpulmin ini, krn cara kerjanya yg baik (kalau saya
tdk salah) melalui penyerapan ke kulit serta udara yg dihisap
sehingga menghilangkan udem (pembengkakan) pd saluran
pernapasan dan hidung serta sal. napas jadi lega...
Tapi memang ada bbrp kasus yang tidak cocok dengan
transpulmin. Jadi bisa dicari balsam yg lain. Misalnya Copal.

Wassalam,

Bundanya Salsabila