Wah kayanya lagi musimnya punya jagoan yaaa
Saya idem....anak kedua cowo - twins pula dan ini sih tanpa program apapun.
Jadi ada 3 cowok imut yang nungguin saya di rumah.
Eh..jadi pingin tau nih....rekan2 masih pingin hamil u/ mdptkan anak perempuan  kalo
nomor punggung 2,3, dst masih cowok?????
Kalo saya pribadi....no matter lah - laki or perempuan  sama saja ( klise sekaleee)
Tapi kadang2 mikir juga (apalagi ibu mertua suka mprovokasi : - )) ...kalo hari tua
nanti gimana yaa....mudah2an mantu perempuanku baik-baik.
Pasti semua ini sudah diatur ama yang di atas dan itu terbaik buat saya. Amiin.