From: Rien <[EMAIL PROTECTED]>

> Mbak Stella,
> selamat ya... Semoga si kecil tumbuh sehat tidak kurang suatu apa.
> Bagaimana kalo dicocokkan dgn. program Fengshui kalender cina yg. waktu
itu
> dibahas ? Yg. pake umur ibu dan bulan terakhir menstruasi ? Cocok apa
nggak,
> ya...?

Nggak tahu yah, benar atau nggak, tapi saya mencoba berbagai metode,
sehingga mana yang benar jadi nggak ketahuan. Mulai dari Fore Play yang
lebih lama, sampai menggunakan Kalender (Chart Jenis Kelamin). Dan pada
tanggal 16 Mei 2000 yang lalu, anak kedua saya lahir dengan selamat. Sesuai
dengan harapan, anak kedua saya ini laki-laki dan saya beri nama Michael
Lian.

Nggak tahu benar atau nggak, kata bidan di RS, ntar kalau punya adek lagi,
maka yang keluar adalah Cewek. Katanya bisa dilihat dari lipatan kaki anak,
kalau 1=Cowok, kalau 2=Cewek. Terus bisa juga melihat dari puting si anak,
kalau terbenam, maka adeknya menjadi Cowok, sedangkan kalau nimbul, menjadi
Cewek.

Regards
Tommy