Yth mba' stella,
Selamat yach semoga si jagoan akan lahir dengan sehat.
meskipun saya tidak ikutan menerapkan ilmu dari femta (ada satu teori
khusus dari temen saya)sebelum saya hamil yang kedua ini(soalnya besok
tg 14 june )saya juga mau USG ,jangan 2 laki-laki lagi yach,
soalnya anak pertama saya juga laki2.Tapi yang penting sehat aja
ya....Sekali lagi selamat.......

Salam,Mamik