Dear Netters,
Lagi-lagi saya mau sharing aja nih:
Saya pernah baca (lupa di majalah atau situs internet resmi), hasil
penelitian di Perancis mengenai kecenderungan terjadinya kelamin bayi.
Kesimpulan dari penelitian tersebut adalah: (dengan tingkat kebenaran 70-80
%)
Bayi laki-laki mempunyai kecenderungan lahir dari pasangan dengan suami yang
di sebagian besar waktunya lebih banyak melakukan aktivitas
sehari-hari/bekerja di lapangan atau di jalan (pekerja proyek, sales,
bengkel, pelabuhan, pabrik, tambang, dsb), karena pengaruh polusi udara
sekitar pada sperma membuat pengaruh hormon testosteron lebih kuat.
Sementara bayi perempuan cenderung lahir dari pasangan dengan suami yang
mempunyai aktivitas/kerja sehari-harinya berada di dalam ruangan (karyawan
kantor, dsb.)

Demikian sharing saya, sekedar untuk menambah wawasan. Sebagai intermezzo,
coba dibuktikan sendiri, atau mungkin bisa diposting di sini biar kita bisa
sama-sama membuktikan penelitian ini, suami ibu/bapak bekerja di mana dan
apa jenis kelamin anak-anak? Kalau saya lihat teman-teman saya sendiri sih
dari 10 pasangan, hanya 1 pasangan yang tidak sesuai dengan hasil penelitian
di atas.

Wassallam,
Bapaknya Jodie

YOU GET PAID EVEN ONLY JUST TO BE ONLINE!  Whether you surf the web, write a
letter, or check your email, as long as you're connected YOU GET PAID.
1. http://www.DesktopDollars.com/default.asp?id=puger
2. https://secure.clickdough.com/servlets/cr/CRSignup.po?referral_id=doger