Sekedar kasih saran nih buat mbak Stella, kayaknya kudu nyiapin juga tuh
nama perempuan. Masalahnya ada pengalaman dari temen... yang menurut hasil
USG si jabang bayi bakal laki-laki (DSOGnya optimis banget), eh pas nongol
malah perempuan .....
Tapi tuh dokter ada benernya juga ......si Gita (nama anak tsb) sih emang
perempuan (JK-nya) tapi kelakuannya itu ehm.... maskulin bener...
(he..he..he kata papanya si Gita lho) .......
Gitu mbak Stella...nggak ada salahnya khan?.....btw selamat deh mbak Stella
semoga saya cepet nyusul.......

ibunya aulia

kelamin si 'unyil' di perut saya mo kasih tau...ini dia hasil usg minggu
lalu (25 minggu)....laki-laki lagi.

anak perempuan setelah punya Jonathan...ternyata walaupun saya udah 100 %
ngikutin sarannya 'mbak dukun' femta...eh jadinya laki-laki lagi.

sendirian....hehehehe. Doa'in ya supaya kehamilan ini bisa lancar dan David
(namanya udah disiapin) bisa lahir sehat dan selamat ....kalo bisa sih
normal lagi.