Bu Wesmih.

Anak saya jadwal imunisasinya kami (atas konsultasi DSA) atur sesuai
kondisi. umumnya kami buat hari jumat sore agar apa bila si kecil sakit,
kami bisa tetap menjaganya. Setiap kali imunisasi, kami mengatur jadwal
terlebih dahulu dengan DSA untuk jadwal berikutnya. Jadi tidak terpaku
dengan tanggal pertama. Biasanya kami buat toleransi 1 minggu.

Salam

--