> Kemarin saya coba menunya ikan kakap.....
> seperti biasa Maura makannya lahap kalau makan bubur saring (mungkin ada
> rasanya..) tetapi malamnya saya lihat di tangan kanannya ada bentol2 merah
> nggak banyak sih ......
> saya pikir mungkin alergi...
mbak kalau curiga bahwa Maura alergi sama gurami, coba hentikan dulu
pemberiannya
biasanya kalau memang benar dari gurami, maka bentol merahnya akan hilang.
kebetulan Molly 3.7 tahun, juga alergi sama sea food dan telur . Saya sudah
konsultasikan
ke dsa, menurut dsa pemberiannya diteruskan saja tapi dengan porsi yg
sedikit dikurangi
karena sayangkan kalau Molly enggak bisa makan itu padahal banyak
proteinnya.
Untuk gatal/bentolnya dsa beri salep (aduch maaf saya lupa namanya ntar dech
saya liat)
Keliatan sekarang tubuh Molly sudah mulai bisa menerima makanan tersebut.
engga' sesensitif sebelumnya.
Itu saja sering dari bundanya Molly & Bramantyo