Mamanya Tricia ....
saya mau tanya sedikit.....
yang dimaksud dengan fresh itu bagaimana? apa kita beli dari pasar/swalayan
misal ikan gurame yang segar(masih hidup) langsung diolah? jangan dimasukan
dulu ke freezer begitu....
kebetulan saya kemarin itu beli ikan kakap fillet di swalayan..maksudnya
sengaja saya beli sedikit dulu.. biar tahu nantinya alergi atau tidak...
Alergi itu keturunan tidak yah?
sebetulnya saya dan suami saya tidak punya alergi makanan laut.... makanya
saya coba beranikan untuk kasih ikan laut...

Masalah obat kayaknya saya ikutan sarannya mbak  Reni dan mbak Yuli....mau
ke dokter aja
untuk kelanjutan pemberian makan nantinya memang saya akan ikuti seperti
kata mbak Fifianz...
tapi jaraknya berapa lama yah?
thank's