From: Christina Luh Primasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, 21 July, 2000 3:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Alergi Ikan kakap

Mbak Anna,

Kalau boleh saya kasih masukkan, saat ini Hanindya umurnya 9 bulan dari 6
bulan sudah diberikan tim saring, kebetulan dia lebih suka lauknya ikan
laut daripada daging. Kalau kebetulan tukang sayur sedang tidak bawa ikan
tuna biasanya saya beli fillet ikan tuna / kakap / gurame di swalayan
(Diamond) kebetulan ukuran beratnya hanya 1 gram lebih, karena dari
swalayan biasanya dingin samapi di kantor saya masukkan ke kulkas bukan
freezer. Sesampai di rumah ikan / fillet itu saya olah dengan daun salam +
irisan jahe yang saya rebus. Bila kita membeli dalam jumalh besar rebusan
itu saya simpan dalam tupperware dan di kulkas (bukan freezer).

Mudah-mudahan info ini membantu.

Thanks,
mamanya Hanindya