maaf saya bukannya mo sharing bagaimana cara penyajian alpukat
begini saya pernah baca di artikel bahwa sebaiknya alpukat jangan diberikan
kepada BATITA
dan hal ini sudah saya tanyaain ke dsa apakah alpukat baik diberikan kepada
BATITA? jawaban dari dsa, sebaiknya jangan diberikan dulu karena kandungan
gizi yg terdapat dalam alpukat itu pada umumnya belum mampu dicerna/proses
oleh tubuh BATITA
namun sayangnya saya hanya menanyakan hal ini sama satu dsa (tidak saya
compare
sama yg laennya) second opinion.
bagaimana pendapat rekan semua terus terang sampai saat ini saya belum
berani memberikan
alpukat pada sikecil (kalau ternyata pendapat itu engga' benar, wah sayang
sekali saya engga'
memamfaatin gizinya. saya mohon sharingnya.
Thanks before

Regards,
Fifianza bundanya Molly & Bramantyo
IT Helpdesk 80