                From:   sugiarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Wednesday, August 16, 2000 10:53 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] alpukat

                Iya mbak,

                Mungkin tiap dsa beda-beda, kalau dsa laras bilang,
                katanya buah musiman itu nggak baik buat bayi, seperti
rambutan
                durian, pokoknya ada musim untuk berbuahnya, nggak tiap
bulan ada.
                Kalau alpukat katanya sich baik untuk bayi, kandungan
gizinya banyak.

                Buat maminya Brian & Christ, mamanya Aldy, dan untuk rekan
netters yang
                telah
                memberikan informasi tentang alpukat, saya ucapkan terima
kasih.

                wasalam
                -ibunya laras-