Mbak Fifianza,

DSA saya juga pernah mengatakan bahwa alpukat kurang
baik (bukan tidak boleh) dikonsumsi oleh bayi dibawah
usia 7 bulan jadi bukan batita ... kalau sudah lebih
dari 7 bulan sich ngga' pha-pha. Waktu usia anak saya
10 bulan saya tanya mengenai buah-2an DSA-nya bilang
sebaiknya diberikan pisang, jeruk, alpukat, pepaya,
karena ke empat buah-2an ini memiliki gizi yang bagus
untuk bayi dibandingkan buah-2an yang lain ....
Mungkin tiap DSA beda-2 kali ya ...

Itu saja sharing saya.

Salam,
Ibunya Syafa