Mbak Andriana,

benar juga apa kata pak Dudi, kuncinya cuma kesabaran kita untuk terus
mengingatkan anak untuk pipis pada tempatnya.
pengalaman saya...saya baru memetik buah dari kesabaran saya di saat usia
aulia menginjak 2 tahun 1 bulan (sekarang 2,5 tahun), sebelumnya saya juga
sempat frustasi karena aulia nggak kunjung ngerti. tapi ya itu berkat
kesabaran saya dibantu anggota keluarga yang lain sekarang kalau mau pipis
aulia udah bisa buka celana sendiri dan kekamar mandi sendiri....cuma kalau
mau wawi' masih harus dibantu.
demikian semoga membantu,

ibunya aulia