Setahu saya banyak merk Breast Pump yang beredar di pasaran, dari Pigeon, Avent,
NacNac, Pur, dan masih banyak lagi. Kalo Pigeon sekitar 150 ribu, NacNac dan Pur
sekitar 100 ribu. Kalau Avent lebih mahal dari Pigeon.
Belum lama ini saya beli merk Pur buat kado sekitar 80 ribu an di Keris Galery,
Menteng karena ada diskon.
Kalau mau murah musti beli ke Mangga Dua tapi menurut saya selisih harganya
impas sama jauh dan panasnya sich.
Kalau bapak mau liat2 berbagai macam merk, di Pasaraya Blok M juga cukup banyak.

Selamat hunting moga2 dapat yang dibutuhkan

Salam

Mamanya Hana

pramono <[EMAIL PROTECTED]> on 09/12/2000 02:54:02 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]