Abinya Farhan,

Pompa ASI yg pernah saya pakai dulu mereknya pigeon harganya +/- Rp 60,000.
Yg saya tahu pigeon punya 2 model pompa, yaitu pompa yg langsung ada
botolnya (shg ASI perasan langsung masuk botol) dan pompa yg fungsinya hanya
untuk mengosongkan ASI di payudara (penampung susunya terbuat dari karet,
jadi disarankan oleh pigeonnya u/ tdk diberikan ke bayi). Dulu saya pakai yg
model ke-2 dan karena dulu enggak ngeh hasil ASInya tetap saya berikan ke
bayi, alhamdulillah tidak terjadi apa-apa.

endra