Pak Pramono...
Merk Pigeon,
1) type biasa (tdk ada botol untuk menampung susu) harganya kalau tidak
salah sekitar 50 ribu,
2) Pompa ASI yang ada botol untuk menambpung ASI sekitar 175 ribu.
3).Pompa ASI yang ada botol untuk menampung ASI, pakai batere sekitar
275 ribu.
Semuanya merk Pigeon, saya belinya sekitar bulan Maret 2000.

Salam manis,

Citra.
Diva's mom