Saya pernah berpikir kalau makannya kebanyakan, tapi kalau jam makan (siang)
nggak dikasih makan dia nangis, dikasih susu juga nggak mau tapi sekarang
saya kurangi di sore harinya karena sore sepulang saya kerja minum ASI dan
saya coba juga hentikan pemakaian Nutricia buburnya. Saya juga sudah
usahakan minum air banyak-banyak, pokoknya sering-sering disuapi air putih
(susunya susah). Kemaren dikasih obat lewat anus berupa jely (namanya lupa)
tapi hanya berhasil keluar sedikit dan Pupnya pun memnag keras sekali.
Mudah-mudahan saja besok sudah bisa normal lagi.
Sebenarnya Vihan nggak pernah saya kasih pisang sebelumnya tapi karena
beberapa hari lalu saya kesulitan dapetin pepaya saya kasih pisang ambon.
Saya sudah pesanke pengasuhnya jangan dikasih pisang karena bikin susah BAB.

Makasih ya Mbak sarannya

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##