From: Maria Nasrun [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, November 03, 2000 3:58 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] BAB Keras

Netters,

Anak saya Alissa  (7 bulan) BAB nya akhir-akhir ini keras, kasian kalau
harus melihat dia ngejan.... saat ini saya sudah memberikannya nasi tim yang
di haluskan juga juice pepaya-apel-jeruk.  Minum susunya masih saya campur
dengan air tajin kadang-kadang tidak.  Karena beberapa hari ini BAB nya
keras sekali, saya coba takaran susunya di kurangi dari 1 sdk takaran/30 ml
menjadi 1sdk takaran/40 ml.  Nasi timnya lebih diencerkan lagi.  Alissa
makan satu kali sehari, juice juga satu kali sehari selebihnya susu dicampur
tajin dan juga saya perbanyak minum air putih.  Kenapa ya BAB Alissa masih
aja tetap keras meskipun saya sudah merubah proses pembuatan
makanannya....??? adakah diantara rekan netters punya problem seperti saya
ini.  Kalau sekiranya BAB Alissa masih keras juga, rencananya akan saya bawa
ke DSA nya Alissa tapi saya menunggu pengalaman rekan netters jika punya
problem seperti saya ini.
Maria Nasrun
Strategic Exploration Team
Room 701