From: christina ida [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 18 Oktober 2000 7:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] tanya

Ikutan ya...
Wah, pengalaman saya mengenai sapih-menyapih malah ngga perlu repot-repot.
Bayangin aja anak-ku (8,5 bulan) sudah ngga mau minum ASI lagi. Bahkan kalo
dicoba di'tetek'in' dia malah buang muka.Sedih ngga tuch?
Dan herannya lagi saya malah ngga mengalami pembengkak'an. Biasa aja.
Heran khan?

Mama-nya Dhika