Dear Netter,

Saya saat ini sedang mengandung anak pertama dengan usia
kehamilan 7 bulan. Pada usia kehamilan 6 bln, saya di USG dan
dokter menyatakan jenis kelamin anak saya perempuan. Tapi dia
masih belum bisa pastiin hasil tsb dan akan lihat hasil
perkembangan selanjutnya. Netter sekalian .... tolong donk kasih
advise di usia kehamilan ke berapa bulan dokter sudah bisa
memastikan jenis kelamin bayi?.
Saya tunggu informasinya, thanks a lot in advance.

Regards,
Iie