Mba' Debby menurut saya rasa procal itu hanya 2, vanilla dan coklat, tapi
rasa vanilla juga sama dengan rasa susu original, karena Fauzan juga minum
susunya dari rasa original (Promil) beralih ke Procal vanilla ngga' masalah
koq. Coba aja beli kaleng kecil uk. 400 gr. Semoga bermanfaat.

Salam'

Mama Fauzan