Mamanya Via

Minum susu formula yang saya tahu adalah setiap 3 jam
sekali untuk umur 0 - 6 bulan diselingi ASI tapi kalo
ASI nya banyak sich ngga usah diberi susu formula juga
udah cukup. Takaran susu formula ada di belakang
kemasan susu menurut umur dan berat badan.

Anak saya Shafa juga waktu pertama minum susu
Nutrilon, tapi BABnya biasa aza, ngga susah. Dan
megenai jamu habis bersalin justru bisa membuat
babynya mencret dan bolak-balik BAB (sehari sampai 5-6
kali). Penyebab susah BAB mungkin karena susunya tidak
cocok.

Bunda Shafa