Trus ....., gimana Mbak cara menyiasatinya supaya mau makan, apa utk sementara
dibiarkan aza dan susu-nya yg
dibanyakin. Sebab anak saya Gabby (7 bulan) 1 minggu terahir ini juga spt itu, gigi
pertamanya tumbuh meski
masih pendek disertai dg demam dan diare trus makannya jadi susaaaaah banget.
Tolong ya Mbak sharingnya dan juga sharing dari rekan netters yg lain.
Makasih

Mamanya Gabby