Dear Mama Yasmin
saya mau berbagi pengalaman masalah operasi mata krn bintilan. belum lama
ini suami saya menjalani operasi mata juga krn bintilan, waktunya singkat
dan katanya nggak terasa sama sekali .walau setelah bintilannya dipotong
trus harus dibakar (krn bekasnya tdk dijahit, katanya kalo dijahit sembuhnya
nanti agak keriput) bukan nakut 2x i loch mbak..... dan nggak hrs ditutup
matanya, walau akhirnya suamiku minta ditutup cuma semalam, paginya dibuka
spt biasa, kalo keluar rumah pake kacamata aja.(dirawat cuma semalam).
menurut saya sich, kalo beberapa dokter nyaranin operasi, yach dioperasi aja
mbak, apalagi kalo tambah besar, selain memang mengganggu juga nanti kalo
dioperasi bekasnya juga tambah besar toch ?, suamiku aja nyesel mbak kenapa
nggak waktu bintilnya masih kecil, soalnya bekasnya sekarang lumayan besar.
Tapi terus terang kalo anakku yg ngalami aku pasti binguuuuuung
banget.mungkin kalo ibu muslim bisa melakukan istigharoh.
sekedar info suamiku operasi di AINI pelayanannya cukup baik dan dokter
matanya dr Nila F Moeluk, dia tuch baikkk + sabar bangeet. dia ahli u/
masalah tumor dimata/estetika. Istri bekas menteri kesehatan F
moeluk.(promosi nich, abis orangnya baik banget). aduh sorry jadi ngelantur
saya berdoa smoga ibu dapat keputusan tepat dan terbaik buat yasmin. amin

Salam
Mama Putra & Calista