Rekan Netters,

Semalam..Raihan (10.5 bln) bangung dari tidurnya dan menangis..saya pikir ia menangis
karena mimpi..(karena sering ia terbangun dan menangis keras..)..setelah saya gendong
ia agak diam tetapi setelah itu nangisnya bertambah keras... setelah berpindah dari
saya ke ayahnya lalu ke mbak sampai balik lagi ke saya ia terus menangis....seperti
biasa kalau rewel ia saya balurkan badannya dengan bawang merah setelah dibalur kok
nangisnya tambah keras.

Ternyata setelah berpindah - pindah gendongan saya baru ngeh' kalau salah satu
betisnya bengkak..pada bengkak itu ada tanda merah bulat (sebesar telur) dan
ditengahnya ada satu titik merah (agak berjendol)..karena bingung harus dikasih apa
maka saya bawa ke RS Mitra Kel..sesampai disana ternyata anak saya diberi salep
Betason - N, dan diberi obat Kalmoxilin, Klaritin dan Mucopect (untuk pilek dan
batuk)...dan menurut dokter anak saya digigit serangga.....

Memang setelah diberi salep Betason-N memang lukanya agak kempes tetapi pagi tadi saya
lihat kok bengkak lagi..??? mohon sharing rekan netters kalau ada yang tahu cara
penanganan atau mungkin ada obat tradisional untuk mengempeskan bengkaknya...

Saya tunggu dengan sangat sharingnya..

Wassalam,
Ibu Farhan + Raihan

Kirim email ke