mba...coba dikasih salep andantol deh...
moga aja bisa sembuh...

From: [EMAIL PROTECTED] on 01/22/2002 11:04 AM ZE9

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Nency BKC0069 Yufrida/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] digigit serangga

----------------------------------------- (on the network)

Any opinions, explicit or implied, presented are solely those of the author
and do not necessarily represent those of Standard Chartered Group.

Netter yg baik...

aku minta sharingnya donk....semalam anakku Aziz (2th) nangis-nangis trus
dia bilang tangannya sakit...aku lihat jari tengahnya agak bengkak -merah
dan agak keras seperti digigit serangga , aku sudah kasih dia minyak tawon
berkali-kali....tadi pagi aku lihat lagi tangannya masih seperti itu....
sebaiknya di beri apa yach sebagai pertolongan pertamanya?..apakah parah
untuk selanjutnya..??
terima-kaasih sebelumnya..
mamanya Azis