Seminggu yll juga Qiya kena serangan gigitan serangga
(bukan nyamuk) .. tangan kanannya banyak bentolan merah
spt gigitan nyamuk, karena panik saya bawa ke dokter .
Ya dikasih salep Dermatop, tapi rasanya agak lamaaa deh
sembuhnya, juga pake minyak tawon.  Saya cobain pake
salep  Apolar yang dulu diresepkan dokter untuk ngilangin
bintik2 merah di pipinya karena ASI, ternyata cepet juga
hilangnya.
Tapi sekarang saya suruh si Mbak - nya kasih minyak
tawon aja, soalnya kasihan juga kalau kebanyakan salep,
itu kan juga obat-obatan . Saran dokter sih .. rajin2 di
bersihin rumahnya, dan alas tidur, dll termasuk
strollernya rajin dijemur di bawah matahari.  Juga
dikebutin..... Emang saya sih baru pindahan, makanya masih
belum selesai unloading barang, jadi deh nggak ketahuan
mungkin ada semut jalan-jalan ya ?

*Bunda Qiya*

biasanya, kalau anak saya terkena gigitan serangga,
dikasih salep ANDATOL.

[EMAIL PROTECTED]@baladewa.indonesian-aerospace.com.iptn.co.id

on 06/28/2001 09:24:39 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]