Mbak Yani,

Saya juga pernah mengalami seperti ini, anak saya digigit serangga atau
nyamuk. Kulit Alissa sensitif sekali, kalau kena gigitan apa aja pasti
selalu bikin kulitnya jelek.  Tindakan saya selalu mengoleskan minyak kayu
putih di bekas lukanya.  Selama ini tindakan yang saya lakukan ya hanya itu
dan tidak pernah menggunakan salep-salepan ataupun ke dokter, alhasil memang
manjur, cepat sembuh dan hilang bekasnya. Bisul di kepalanya juga pernah
saya oleskan minyak kayu putih, eh besoknya bisulnya hilang.  Dan
Alhamdulillan nggak muncul lagi tuh...Saya cuma coba-coba aja karena selama
ini kalau saya luka atau gatel atau digigit binatang saya selalu oleskan
minyak kayu putih dibagian yang terluka. Manjur koq, Insya Allah.....cuma ke
jerawat belum saya coba, mungkin bisa manjur juga ya...???? Coba dech
sediain minyak kayu putih minimal untuk tindakan seperti kejadian ini. Ini
pengalaman saya yang saya coba-coba, tapi cukup memuaskan saya, selain
gampang pengobatannya juga irit biayanya.....

Maria Nasrun
Strategic Exploration Team
Room 701
Ph: 62-761-592240   Fax: 62-761-592240