Saya mau minta pendapat rekans balita anda nih....
Saya punya Baby Sitter sudah 8 bulan kerja sama saya. Selama ini tidak
pernah ada masalah. dari pertama kali datang, anak saya tidak rewel berada
di tangannya. Namun kayaknya saya merasakan ada beberapa ganjalan nih
sehingga saya butuh pendapat rekans balita anda. Ganjalannya :
1. Anak saya kok sudah beberapa bulan tidak mengalami penambahan berat
badan. Kurus sih tidak, tapi saya curiga aja, kenapa tiap kali makan
dibilangnya makannya habis (paling sisa 1-3 sendok makannya anak saya) tapi
kok berat badannya nggak naik-naik.
2. Kadang kala akhir-akhir ini suka melanggar peraturan yang saya buat.
Seperti kalo kasih makan jangan keluar rumah, kalo nyuci baju anak saya
jangan dicampur dengan baju dia, dll, nah akhir-akhir ini peraturan tsb
dilanggarnya.
Terus terang saya jadi kepikiran untuk ngganti baby sitter, tapi saya takut
anak saya susah dalam penyesuaian dengan baby sitter yang baru. Umur anak
saya sekarang udah 10 bulan. Rencana saya kalo udah 1 tahun mau saya ganti
baby sitternya. Susah nggak sih anak kita dalam penyesuaian dengan yang baru
???
Mohon pendapat rekans donk.....

Briliyanti Dwiwiranti
PT Bank Mandiri (Persero)