*~~Ifat Ibunya Gege~~*

From: "Larasati, Sri" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/20/2000 07:23 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Subject:  RE: [balita-anda] Saran periksa tas BS&pembantu

Dear Mamanya Ifat, Fatah & Gege,
Waktu itu, setelah Ibu tahu bahwa pembantu Ibu membawa beberapa baju Ibu
diantara lipatan bajunya, apa yang Ibu lakukan/katakan?  Sebab saya takut
pembantu saya yang saat ini kelihatannya baik ternyata melakukan hal yang
sama.  Di satu sisi kita nggak mau kehilangan pembantu, di satu sisi kita
juga nggak mau ada pencuri tinggal bersama kita.  Maksudnya tindakan paling
bijaksana apa yang bisa kita lakukan?
Makasih sebelumnya atas sharingnya.

Best regards,
Laras