Dear Pak Basuki,
Pengalaman Bapak sama dengan kami, anak kami juga mengalami masalah dengan
perut sejak baru lahir, diperiksa macem-macem sama dokter, sampai saya
kasihan darahnya banyak diambil tetap saja ada masalah di perutnya.
Bayi jadi susah makan, BAB tidak normal, muntah, rewel.
Karena disini (USA) tidak ada dukun bayi, saya cari buku dan video tentang
cara pijat bayi, alhamdulilah hasilnya tidak mengecewakan, pijat saya
lakukan sendiri dengan minyak kelapa dan bawang putih.

Di Video dan buku tersebut dijelaskan banyak hal tentang pijat bayi,dengan
pijat terjadi releksasi di pencernaan bayi, dan akan membuang gas yang ada
di perutnya.

Salam,
Meidya